Royal Jelly

 Natural Royal Jelly 


Natural Lyophilized Royal Jelly / makanan pokok Ratu lebah
kemasan botol / capsul 20 bj
Legalitas : Dep. Kes. RI SP. 164/12.05/99

HARGA : Rp.103.000
(belum termasuk ongkir)

Natural Lyophilized Royal Jelly adalah makanan kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari

bunga lebah, memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap (protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon) yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
Royal Jelly juga mengandung bahan - bahan khusus: 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), enzim dan hormon, kolagen, parotin, asam pantotenat, insulinoid peptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam Royal Jelly yang berfungsi sebagai penambah sumber energi, meningkatkan vitalitas dan tenaga, mengatasi kelelahan kronis, memperlambat proses penuaan, mengatasi asma, pengaturan berat badan, masa penyembuhan, membantu meningkatkan sistem kekebalan, menurunkan kadar kolesterol, menjaga kesehatan jantung, anti-depresi, hipertensi, penyembuhan liver, membantu mengatasi masalah akibat menopause, dll.

Kandungan Natural Royal Jelly

Merupakan makanan kesehatan alami yang berasal dari makanan pokok ratu lebah dari nektar dan sari bunga. Royal Jelly mempunyai kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya dengan berbagai macam protein, vitamin, asam amino essensial, mineral, enzim dan hormon yang diperlukan tubuh manusia.

Kandungan utama Natural Royal Jelly
:

Protein, lebih dari 11 jenis mineral, Enzym + Hormon, Vitamin A, B kompleks, C, D, dan E
Manfaat Natural Royal Jelly:

Berfungsi sebagai penambah sumber energi, meningkatkan vitalitas dan tenaga, mengatasi kelelahan kronis, memperlambat proses penuaan, mengatasi asma, mengatur berat badan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kadar kolesterol, menjaga kesehatan jantung, anti-depresi, penyembuhan liver, mengatasi masalah akibat menopause.
Aturan pakai :

1-2 capsul 1 x sehari sebelum makan / perut kosong, pagi hari


Add to Cart