Natural Calsea Plus  


suplemen High Calsium alami / the King of  Bioelements
kemasan : 1 kotak isi 12 bungkus @ 8 gr
Legalitas:  Depkes RI SP. 635/12.01/01
HARGA : Rp.106.000
(belum termasuk ongkir)


Bahan Natural Calsea Plus

Merupakan suplemen kalsium alami dari kerang laut yang telah memfosil jutaan tahun yang diformulasikan untuk memenuhi kalsium tubuh. Diperkaya dengan vitamin D dan E agar penyerapan kalsium dalam tubuh lebih efektif.
CALSEA PLUS bermanfaat sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, serta mencegah terjadinya keropos, mengatur tekanan darah, membantu transport ion – ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.
CALSEA PLUS membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil. Sangat baik dikonsumsi sehari – hari sebagai suplemen oleh anak – anak, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

Manfaat Natural Calsea Plus
Kekurangan kalsium bisa mengakibatkan penyakit osteoporosis, aterosklerosis, hipertensi, kanker, sakit jantung. Calsea plus bermanfaat sebagai zat pembangun dan pembentuk tulang dan gigi, mencegah tulang keropos, mengatur tekanan darah, membantu transmisi syaraf, menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, menjaga kerja sel agar  jaringan tubuh tetap stabil.
Aturan Pakai :

    Anak usia s/d 12 tahun : 1 x 1/2 bungkus + air minum 200 ml sebelum tidur
    Dewasa 1 x 1 bungkus + air minum 200 ml sebelum tidur


Add to Cart